PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) membuka titik distribusi baru di Muara Bungo, Jambi, untuk meningkatkan penetrasi di pasar nasional.

Pembukaan titik distribusi ke-45 GIAS Group ini ditandai dengan pelaksanaan Grand Opening GIAS Muara Bungo, Kamis (5/10), di kantor Jl. Lintas Sumatera KM 9, Desa Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Peresmian ini dihadiri oleh General Manager Sales GIAS Group Benny Kurniawan, Area Manager Sumbagsel Aling dan Branch Manager GIAS Muara Bungo Richyan Hendro.
 
Branch Manager GIAS Muara Bungo Richyan Hendro menyampaikan pembukaan titik distribusi ini menjawab kebutuhan masyarakat Muara Bungo dan sekitarnya akan material bahan bangunan bermutu tinggi. 

Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi seputar kebutuhan dan rekomendasi bahan bangunan dapat berkunjung langsung ke titik distribusi Muara Bungo.
 
“Pembukaan titik distribusi Muara Bungo merupakan komitmen dari GIAS Group untuk memperluas cakupan pelayanan masyarakat di pasar nasional terutama di Pulau Sumatera,” ujar Richyan Hendro saat peresmian GIAS Muara Bungo.
 
“Solusi Bahan Bangunan” tidak hanya menjadi slogan dari GNET Indonesia namun perwujudan komitmen dari GIAS Group dalam berupaya memenuhi tingginya kebutuhan bahan bangunan.

Nantinya GIAS Muara Bungo akan menghadirkan beragam material bahan bangunan mulai dari keramik, granit, baja ringan, rockwool, atap spandek, kitchen sink dan masih banyak lagi.
 
Managing Director GIAS Group Ernest mengungkapkan ekonomi Jambi turut mengalami pertumbuhan 5 persen Year Over Year (Y-O-Y).

Pertumbuhan ekonomi ini tentu akan menstimulasi perkembangan pembangunan. Untuk itu, GIAS Group merespons hal tersebut dengan membuka titik distribusi di Muara Bungo.
 
“GIAS Group mengusung misi menjadi perusahaan yang terdepan dalam jaringan distribusi dan jaringan penjualan. Hal demikian kami wujudkan dengan gencar melakukan ekspansi titik distribusi di lingkup nasional. Harapannya ekspansi ini dapat meningkatkan penetrasi pasar bahan bangunan berkualitas di Indonesia,” tutur Ernest.
 
GIAS Group adalah perusahaan produksi dan distribusi produk bahan bangunan berskala nasional. 

GIAS Group melalui brand GNET Indonesia, menghadirkan produk-produk bahan bangunan terlengkap dan berkualitas sebagai solusi pemenuhan kebutuhan berbagai proyek infrastruktur maupun proyek pembangunan.

Hingga saat ini, GIAS Group telah mempunyai lebih dari 40 jaringan titik distribusi di seluruh Indonesia.
 
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait solusi bahan bangunan yang tepat untuk proyek konstruksi hunian dan komersial bisa mengunjungi Instagram resmi @gnetindonesia atau website gnetindonesia.com. 

Pewarta: Pewarta ANTARA

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023