Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi, Kamis.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol  A.D.G Sinaga, Ketua KOPRI PB PMII Maya Muizzatil Lutfillah dan anggotanya.

Disampaikan oleh Ketua Kopri PB PMII Maya Muizzatil Lutfillah bahwa tujuan kedatangannya selain bersilaturahmi juga ingin menyampaikan undangan terkait kegiatan kaderisasi KOPRI Nasional PB PMII.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi ke Mapolda Jambi. Polda Jambi siap bekerjasama dengan teman-teman dari PMII dalam hal ini KOPRI serta mendukung  program- program dari PMII. 

Kapolda Jambi juga menyampaikan Kepolisian siap bekerjasama dengan organisasi kemahasiswaan demi menjaga Kamtibmas di daerah tersebut.

Rusdi menyebutkan bahwa kehadiran  Rumah Kebangsaan dapat   dimanfaatkan untuk semua kalangan. Begitu juga bagi PMII Jambi  juga dapat menggunakan fasilitas tersebut untuk kegiatan  yang berdampak positif.

"Mudah-mudahan ini menjadi satu langkah baik, dan saya siap menunggu program dari PMII untuk bisa berkolaborasi dengan Polda Jambi,"  kata Kapolda Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023