Kepolisian Daerah Jambi bersama Korem 042/Gapu menyelenggarakan puncak acara peringatan 32 tahun pengabdian Alumni Akabri 1991.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Sabtu, mengatakan Bakti sosial dan kesehatan yang dilaksanakan sejak awal Oktober 2023 sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian selama 32 tahun.

Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini dimulai dari pembagian sembako sebanyak 70 paket, bakti kesehatan berupa pemeriksaan ibu hamil, USG, penyuluhan orang tua stunting, pemeriksaan anak stunting, dan operasi katarak yang dilaksanakan di dua rumah sakit yakni RS Bhayangkara dan RS Bratanata pada Jumat 13 Oktober 2023 lalu. 

"Dilanjutkan pelepasan 5.000 sembako ke 5 wilayah Kabupaten di Provinsi Jambi yaitu Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Tanjab Timur, Tanjab Barat, dan Batanghari pada 17 Oktober 2023 lal

Ketua Panitia Baksos dan Bakkes Akabri 91 Polda Jambi Kombes Pol Arief Dwi Koeswandono mengungkapkan puncak kegiatan bakti sosial dan kesehatan  oleh Alumni Akabri 1991 di Jambi diisi dengan pemberian fasilitas kesehatan seperti donor darah, khitanan, dan pengobatan massal, pemeriksaan stunting dan ibu hamil, operasi katarak, serta pemberian bantuan UMKM kepada 22 penerima bantuan. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jambi Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Pejabat Utama Korem 042/Gapu dan tamu undangan lainnya.




 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023