Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi M Adnan dan Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang Kanwil mengikuti kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja BPSDM Hukum dan HAM Tahun 2023, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja BPSDM Hukum dan HAM Tahun 2023 dipimpin secara langsung oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM Iwan Kurniawan.

Kegiatan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja BPSDM Hukum dan HAM Tahun 2023 kali ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diawali dengan sambutan selamat datang dan penjelasan mekanisme Rapat Koordinasi Capaian Kinerja BPSDM Hukum dan HAM Tahun 2023 oleh Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM Maulidi Hilal.

Rapat Koordinasi Capaian Kinerja BPSDM Hukum dan HAM ini merupakan kedua kalinya digelar, dan kegiatan rapat koordinasi ini sangat penting untuk ide yang cemerlang guna menjadikan suatu kebijakan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelatihan ASN melalui rakor akan digali pemikiran yang bagus untuk ASN.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM Iwan Kurniawan mengatakan ucapan terimakasih atas kehadiran peserta mengembangkan kompetensi dan mempunyai sumberdaya untuk mengembangkannya, untuk itulah rapat koordinasi ini sangat dibutuhkan untuk membuat sesuatu yang lebih berarti untuk pengembangan kompetensi SDM dengan resouce yang terbatas yang dimiliki.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023