Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono memantau situasi perayaan malam Tahun Baru 2024 di kawasan Tugu Keris, Kota Jambi.

"Harapan kita bersama saat perayaan malam pergantian tahun ini berjalan lancar dan kondusif," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat meninjau kawasan Tugu Keris, Kota Jambi, Minggu.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Jambi juga didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, dan Forkompinda Kota Jambi.

Rusdi menegaskan bahwa kekompakan aparatur TNI-Polri dan pemerintah tersebut dalam rangka melihat situasi aktivitas masyarakat menjelang detik-detik pergantian tahun.

Ia menegaskan bahwa aparat memastikan keamanan bagi seluruh masyarakat Jambi selama menikmati malam pergantian tahun.

Dari hasil pantaunnya, Rusdi memastikan bahwa hingga saat ini situasi di Provinsi Jambi dalam keadaan terkendali.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak masyarakat untuk merayakan malam Tahun Baru 2024 dengan tertib dan menjaga kamtibmas yang kondusif. Ia berharap perayaan malam pergantian tahun tidak mengganggu kenyamanan dan ketertiban bersama.

Sementara itu, di kawasan Tugu Keris, Kota Jambi sejak sore hari sudah mulai dipadati pengunjung. Berdasarkan pantauan di lokasi, ribuan pengunjung memadati kawasan ini untuk menikmati malam pergantian tahun.

Beberapa pengunjung bahkan berasal dari Kabupaten dan luar Provinsi Jambi. Selain itu kawasan Tugu Keris ini juga dipadati dengan sejumlah pedagang.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024