Kapolda Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono memberikan penghargaan kepada personel Ditresnarkoba Polda Jambi yang berhasil mengungkap jaringan internasional beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono usai apel pagi yang dihadiri Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama dan Personil Polda Jambi.

Penghargaan diberikan oleh Kapolda Jambi kepada Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Andi Muh Ihsan Usman, Ps Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Yudha Lasmana beserta 31 personel lainnya atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jaringan internasional dengan tersangka Warga Negara Iran.

"Pada apel pagi kali ini kita telah memberikan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba cair, karena saya tahu prosesnya panjang dan memerlukan pikiran, tenaga hingga hasilnya maksimal," terangnya.

Rusdi juga menegaskan dia menghormati dan menghargai prestasi apapun yang personel buat, dan ini juga merupakan bagian prestasi dari suatu organisasi.

Selain itu dia tegaskan kepada  bagi personel yang melakukan pelanggaran, Polda Jambi tidak akan ragu untuk memberikan tindakan.

"Penghargaan ini tentunya menjadi cerminan bagi kita semua, memompa semangat kita semua untuk bekerja dengan baik, mari kita sama-sama menghargai satu dan lainnya, semoga itu semua bisa menjadi pencerahan bagi kita semua," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.




 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024