Siloam Hospitals Jambi menggelar fun run atau lari santai dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) rumah sakit tersebut yang ke-13 tahun pada Minggu (3/3).

"Kegiatan fun run Siloam Hospitals Jambi kemarin merupakan puncak dari rangkaian acara perayaan HUT SIloam Hospitals Jambi yang ke 13, kami mengajak serta seluruh team internal RS Siloam Jambi dan rekanan untuk berolahraga bersama," kata Ketua Panitia Yosuawin Hutagaol di Jambi, Senin.

Sebelum kegiatan fun run RS Siloam Jambi sudah melakukan berbagai kegiatan seperti donor darah bersama PMI pada 17 Februari 2024 serta operasi bibir sumbing yang bekerjasama dengan Smile Train.

Pada kegiatan puncak, Siloam Hospitals Jambi mengumumkan pemenang dari kompetisi internal yang digelar seperti lomba video Siloam Jambi ke 13 antar departement, weight loss challange, best employee serta kegiatan lainnya.

Peserta yang mengikuti bukan hanya dari karyawan Siloam Hospitals Jambi, tapi juga keluarga karyawan dan seluruh rekanan rumah sakit dengan jumlah peserta fun run berkisar 300 sampai 350 peserta.

Harapannya melalui kegiatan ini adalah sebagai moment perayaan ulang tahun ke 13  serta memperkuat silahturahmi antar karyawan, keluarga dan seluruh rekanan rumah sakit. Kedepan diharapkan seluruh pihak terkait semakin bersinergi untuk kemajuan rumah sakit baik dari sisi pengembangan fasilitas dan pelayanan medis, sehingga mampu memberikan layanan kesehatan terbaik untuk seluruh masyarakat terutama di Kota Jambi ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Siloam Hospitals Jambi dr Dini P Defrin beserta seluruh jajaran manajemen rumah sakit.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024