Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, Rabu.

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung hangat di ruang kerja Kapolda.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Dir Reskrimsus Kombes Pol Bambang Yudo Pamungkas, Kepala BI Provinsi Jambi Warsono dan Deputi Kepala BI Provinsi Jambi Mukti Rigowo.

Kepala Bank Indonesia Warsono mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi atas semua dukungan dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas BI sebagai bank sentral dan juga anggota Satgas Pangan.

"Kami juga ucapkan terima kasih terkait Aset kami dalam pengawalan dari Kepolisian," kata dia.

Warsono menyebutkan BI berencana mengadakan kegiatan Serambi (tempat penukaran uang baru) selama Ramadhan. Untuk itu, dia membutuhkan dukungan dalam pengamanan dari Polda Jambi selama kegiatan tersebut berlangsung.

Menanggapi penyampaian tersebut Kapolda Jambi menyatakan siap mendukung kegiatan BI melalui pengamanan. 

Dengan sumber daya yang Polda Jambi miliki maka siap membantu segala aktivitas Bank Indonesia di Provinsi Jambi sehingga tetap berjalan aman dan kondusif.

"Silakan dikoordinasikan langsung ketika membutuhkan pengamanan pada kegiatan BI, Polda Jambi siap bekerja sama untuk menjaga keamanan pada setiap kegiatan masyarakat Jambi," kata Kapolda Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024