Universitas Jambi (Unja) memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-61 dengan berbagai perlombaan Rektor Cup 2024

Pembukaan Dies natalis Unja ke-61 dipimpin langsung oleh Rektor Prof Helmi didampingi oleh Ketua Senat, Prof Syamsurijal Tan, Wakil Rektor, pimpinan fakultas, civitas akademika, dan mahasiswa. 

Selain itu juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi Kamin.

Dalam merayakan Dies Natalis tahun ini, Unja menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya yaitu kejuaraan tenis, bulu tangkis, sepak bola, tenis meja, bola voli, domino, jalan santai, anugerah humas, lomba mewarnai, lomba tekuluk, menghias tumpeng, lomba senam, lomba karaoke, lomba makeup, dan bazar.

Prof Helmi secara simbolis melepas balon sebagai tanda peresmian pembukaan kegiatan Dies Natalis dimulai. 

“Selain memeriahkan Dies Natalis UNJA ke-61, lomba-lomba juga diadakan dengan tujuan untuk membangun kebersamaan, kekompakan dan semangat melalui olahraga dan lomba lainnya," kata Helmi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Cabor Tenis Muhammad Ali mengatakan pihaknya berharap agenda Rektor Cup semakin berkembang sehingga semakin banyak cabang olahraga dan peserta dari luar daerah.

Kegiatan pembukaan diawali dengan pertandingan tenis eksibisi antara tim Prof Kamid (Kejari Muaro Jambi) bertanding melawan tim Prof Syamsurijal Tan selaku Ketua Senat Unja dan Helmi Reza.

Diharapkan dengan perlombaan ini menumbuhkan semangat silaturahmi dan olahraga seluruh pegawai Unja, mahasiswa dan masyarakat sehingga menjadi penyemangat bagi Unja untuk menjadi pusat pendidikan yang inovatif dan unggul dalam kompetisi, serta membawa dampak positif bagi masyarakat.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024