Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto menghadiri dan membuka Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jambi 2024, Kamis (30/5).

"Saya apresiasi terhadap Humas Polda Jambi dan Polres jajaran yang selalu aktif menyebarkan informasi di berbagai platform sosial media," kata Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto.

Dalam kesempatan itu, Edi menekankan agar humas meningaktifkan pemantauan terhadap isu-isu sensitif dan menonjol yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maupun penurunan kepercayaan publik.

Humas Polda Jambi dituntut meningkatkan  kegiatan yang bersifat sistem pendinginann atau cooling system dan mampu mencegah polarisasi masyarakat.

Ia menegakaskan bahwa humas menjadi garda terdepan dalam implementasi beyond trust presisi 2024 terutama manajeman media di seluruh satuan kerja  mulai dari polda hingga seluruh polres dan polsek.

"Lakukan peningkatan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi melalui badan koordinasi humas (bakohumas) yang melibatkan instansi terkait atau lembaga, media dan komunitas lainnya," katanya.

Wakapolda juga meminta humas meningkatkan berbagai macam kegiatan untuk menjadi penyemangat dan terus maju dalam melakukan perbaikan-perbaikan program di masing- masing satuan kerja.

Humas diminta untuk membangun program-program untuk menjadi Polri yang lebih baik.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024