PT Pertamina EP (PEP) Jambi Field berbagi kebahagiaan dengan turut berkurban dan menyelenggarakan acara bakti sosial dengan melibatkan 240 anak yatim, Sabtu (15/6).

Dalam kegiatan tersebut, PEP Jambi memberikan santunan uang tunai kepada anak-anak yatim yang berasal dari seluruh struktur produksi wilayah operasional tersebar di Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi.

Field Manajer PEP Jambi Field Hermansyah di Jambi, Selasa, menyatakan bahwa Pertamina EP Jambi Field ingin berkontribusi positif terhadap masyarakat sekitar wilayah produksi. Pemberian santunan menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yatim. 

“Adik-adik yatim membutuhkan dukungan dan perhatian. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini," kata Hermansyah.

Selain santunan, Pertamina EP Jambi Field juga berkurban 10 ekor sapi dan sembilan ekor kambing. Ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Head of Comrel & CID PHR Zona 1 Djulianto Tasmat  menegaskan komitmen Pertamina EP tidak hanya memberikan kontribusi positif melalui kegiatan charity semacam ini, namun juga berupa program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

“Kami menjalankan program-program pemberdayaan dan edukasi yang berkelanjutan," tambahnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024