Bupati Kabupaten Batanghari, Jambi, Muhammad Fadhil Arief bersilaturahmi serta bermain sepak bola bersama masyarakat Kelurahan Sridadi.

Fadil mengatakan dalam kepemimpinannya terus melakukan pembenahan di berbagai sektor, baik itu olahraga, pendidikan, pertanian, wisata dan lainnya.

Kelurahan Sridadi dinilai dapat menjadi contoh karena sejak adanya lampu penerangan lapangan sepak bola membuat masyarakat setempat bersemangat dalam berolahraga.

Masyarakat pun berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Udin, warga Sridadi mengatakan adanya fasilitas lapangan bola yang memadai tersebut membuat perubahan yang sangat drastis terhadap lingkungan.

"Selain masyarakat yang bisa berolahraga sepak bola pada malam hari, masyarakat juga bisa meningkatkan ekonomi di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)," katanya.

Selain tempat untuk berolahraga, lapangan ini dapat juga digunakan untuk kegiatan lain yang mengundang masyarakat lokal maupun di luar kabupaten.

"Saya berharap bukan hanya tempat berolahraga saja lapangan ini digunakan, tapi bisa juga tempat acara hal positif lainnya," ujarnya.

Udin mengharapkan fasilitas lapangan tersebut ada di setiap kecamatan, kelurahan maupun di desa.

"Kalau bisa di setiap kecamatan ada seperti ini, jadi masyarakat bisa melakukan hal yang positif, seperti olahraga malam dan kegiatan lainnya," tutupnya.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024