Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Elly Yuzar mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI dengan tema ekosistem kekayaan intelektual mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan yang dilaksanakan di Discovery Kartika Plaza Hotel-Bali pada, Rabu(04/09/2024).

Dalam kegiataan tersebut, Elly Yuzar didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hemawati Pandia dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Ermasdon.

Kegiatan Rakernis Kekayaan Intelektual yang diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah se-indonesia kali ini merupakan sebuah sarana monitoring dan evaluasi pelaksanaan Kinerja di Kantor Wilayah tahun 2024.

Dalam kegiatan kali ini, setiap Kantor Wilayah berkesempatan untuk  menyampaikan rencana kerja dan implementasi rencana strategi kebijakan kekayaan intelektual di wilayah tahun anggaran 2025.

Selain itu, seluruh peserta juga melakukan pembahasan terkait pelaksanaan teknis Perjanjian Kinerja Kanwil 2025 serta Meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah dalam mendukung program strategis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual demi terwujudnya akuntabilitas kinerja program kekayaan intelektual..



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024