Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali melanjutkan program Generasi Happy untuk memberdayakan generasi muda terutama Gen Z dalam mengoptimalkan potensi mereka baik di ranah digital maupun dunia nyata. 

EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison Agus Sulistio di Jambi, Kamis, mengatakan Kota Jambi menjadi titik awal pelaksanaan program ini, yang resmi dimulai pada 20 September 2024.

Generasi Happy menghadirkan beragam aktivitas edukatif dan menarik, baik offline maupun online, yang memungkinkan Gen Z untuk mengasah keterampilan mereka dan memiliki kesempatan untuk  belajar langsung dari para ahli di berbagai bidang. 

Program ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi generasi muda  di dunia digital secara kreatif, aktif dan positif. Berlandaskan empat pilar utama—Literasi Digital, Skill Development, Academy, dan Entertainment—program ini dirancang untuk memberdayakan Gen Z. 

Di Jambi, rangkaian kegiatan dimulai dengan School Attack, sebuah inisiatif edukasi yang mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah guna memberikan wawasan mendalam tentang dunia digital. 

Dilanjutkan dengan Generasi Happy Academy yang membahas silabus eksklusif mengenai topik-topik penting untuk menguasai dunia konten kreator yang dapat diakses secara online, berkolaborasi dengan tiga kreator terbaik di bidangnya, yaitu Irene Suwandi untuk Skill and Creativity, Medy Renaldy untuk Authenticity, dan Nessie Judge untuk Passion. Selain itu, ada Generasi Happy H3RO School Competition, di mana Gen Z dapat berpartisipasi dalam kompetisi video dengan tema Foodies, Travel, Art & Culture, dan Gaming.

Bagi penggemar gaming, tersedia juga Generasi Happy H3RO School Competition, sebuah kompetisi Mobile Legends antar siswa yang menawarkan hadiah jutaan rupiah dan kesempatan untuk mengikuti H3RO Rookie 2024 serta masterclass dari para pemain ahli gaming eSports.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024