Yupiland Jelajah Negeri hadir di Kota Jambi dengan membawa keceriaan bagi anak-anak dan keluarga sekaligus kesempatan unik bahkan penggemar yupi untuk lebih dekat dan merasakan sensasi menarik mulai dari hujan yupi, wahana bermain dan unik foto area.

Digital Marketing Manager Yupi Indo Jelly Gum, Unggul Eka Putra di Jambi, Sabtu, mengatakan pengunjung akan disambut dengan berbagai wahana dan aktivitas interaktif menarik.

"Yupiland, taman bermain yang penuh warna dan keseruan, kini hadir di Lippo Plaza Jambi mulai 11 sampai dengan 27 Oktober 2024. Kota Jambi menjadi kota kedua yang disinggahi oleh Yupiland Jelajah Negeri setelah  Lampung," katanya.

Salah satu wahana yang populer adalah mini kastil, di mana anak-anak bisa merasakan suasana seperti di negeri dongeng. Selain itu, ada juga kolam bola yang penuh warna dan theme park dengan berbagai spot foto menarik yang sayang jika dilewatkan. 

Bagi yang suka bergaya, Yupiland menyediakan kostum-kostum lucu yang bisa dikenakan saat bermain, menjadikan setiap momen lebih berkesan dan tentunya instagrammable.

Namun, bukan Yupiland namanya jika tidak ada kejutan spesial. Salah satu yang selalu dinanti adalah "Hujan Yupi", di mana pengunjung di hujani Yupi.

"Ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu dan selalu sukses membuat acara semakin meriah," kata dia.

Dengan konsep acara yang penuh warna dan berbagai wahana seru, Yupiland menjadi tempat yang cocok untuk moment seru Bersama keluarga. Keceriaan tidak hanya bisa dirasakan oleh anak-anak, tetapi juga oleh para orang tua yang ingin menikmati suasana berbeda di akhir pekan.

Kota Jambi menjadi pilihan yang tepat sebagai lokasi kedua Yupiland Jelajah Negeri. Kota ini berkembang pesat dan komunitas yang antusias menyambut berbagai kegiatan seru.

Selain itu, posisinya yang strategis dan potensi pasar yang besar menjadikan Jambi sebagai tempat yang ideal untuk acara berskala besar seperti Yupiland.

Pemilihan Jambi juga didukung oleh adanya komunitas keluarga yang aktif dan banyaknya minat terhadap acara hiburan yang interaktif dan ramah keluarga. Yupi ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan membawa Yupiland ke kota ini.

Selain berbagai wahana seru di Yupiland, acara ini juga menjadi momen bagi Yupi untuk memperkenalkan produk-produk terbaru yang sedang menjadi perbincangan. 

Ada beberapa varian produk baru yang diluncurkan adalah Bolicious Mango, permen kenyal dengan rasa mangga yang segar, serta Dip it Dip, yang menawarkan cara baru dan seru untuk menikmati permen Yupi. Tak ketinggalan, ada juga Chop-chop, produk inovatif yang menghadirkan sensasi rasa yang tak terlupakan.

Ketiga produk baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemar Yupi. Rasa yang unik dan menyegarkan menjadi daya tarik utama, menjadikannya produk yang wajib dicoba oleh siapa pun yang mengunjungi Yupiland. 

Bagi yang berada di kota Jambi, ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan Yupiland Jelajah Negeri menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh warna bagi seluruh keluarga. 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024