Pertandingan kelima Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia melawan Jepang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (15/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Selain menjadi ajang bergengsi, laga tersebut juga dinantikan karena akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia di hadapan para pendukungnya.

Kendati demikian, laga ini sangat penting bagi Timnas Garuda dalam meraih poin yang diperlukan untuk mempertahankan peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2026. Oleh sebab itu, dukungan dari para penggemar sangat penting agar tim dapat menunjukkan penampilan terbaiknya.

Harga tiket Timnas Indonesia vs Jepang

Hingga saat ini, PSSI belum mengumumkan secara resmi mengenai penjualan tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Jepang.

 Namun, jika merujuk pada pertandingan kandang Timnas Indonesia sebelumnya melawan Australia, tiket biasanya dijual tiga pekan sebelum laga.

Dengan demikian, diperkirakan tiket untuk pertandingan Indonesia vs Jepang akan segera tersedia dalam waktu dekat, atau waktu beberapa minggu sebelum pertandingan dimulai.

Tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia biasanya akan tersedia secara online melalui platform resmi. Para penggemar dapat membeli tiket melalui aplikasi Kita Garuda ID atau Livin' By Mandiri dengan memanfaatkan fitur Sukha.

Sebelum melakukan pembelian, suporter diwajibkan untuk mendaftar di Garuda ID, yang merupakan identitas unik berupa kode yang hanya dapat dimiliki oleh satu orang suporter.

Berikut merupakan harga tiket jika berkaca pada laga kandang Indonesia vs Australia beberapa waktu lalu: 

- Upper Garuda (Zona 1-12 A/B): Rp250.000
- Garuda South (Zona 4): Rp550.000
- Garuda North (Zona 10): Rp550.000
- Garuda East (Zona 5): Rp1.000.000
- Garuda East (Zona 8): Rp1.000.000
- Garuda West (Zona 11): Rp1.000.000
- Premium West (Zona 1): Rp1.500.000
- Premium East (Zona 6): Rp1.500.000

Para penggemar Garuda yang tidak bisa hadir di stadion tidak perlu khawatir. Pertandingan Indonesia vs Jepang akan disiarkan langsung di televisi nasional dan platform streaming.

Laga ini dijadwalkan pada Jumat, 15 November 2024, pukul 19.00 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Penonton dapat menyaksikannya secara langsung di RCTI serta melalui streaming di RCTI+ dan Vision+.

Pewarta: M. Hilal Eka Saputra Harahap

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024