Jambi (ANTARA Jambi) - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus menerima penghargaan Kesetiakawanan Sosial atas kepedulian dan pengabdiannya dalam membangun kesetiakawanan sosial khususnya di Provinsi Jambi.

Siaran pers Biro Humas dan Protokol Pemprov Jambi yang diterima Senin menyebutkan, penghargaan tersebut diserahkan oleh Menko Kesra Agung Laksono didampingi Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri pada puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2013 di Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu (21/12).

Gubernur Jambi pada acara tersebut juga menerima Pataka Kesetiakawanan dari Mensos, karena Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah peringatan HKSN 2014.

"Dengan diserahkannya Pataka HKSN kepada Gubernur, berarti Jambi akan menjadi tuan rumah Peringatan HKSN tahun 2014," katanya Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jambi Rahmad Hidayat.

Pada peringatan HKSN tersebut juga diserahkan penghargaan Kesetiakawanan Sosial kepada 13 media massa yang dinilai turut berperan aktif membangun kesetiakawanan sosial melalui pemberitaannya.

Ke-13 media massa itu adalah Kantor Berita ANTARA, RRI, Metro Tv, TVone, MNC Group, Kompas, dan Harian Seputar Indonesia, Rakyat Merdeka, Indopos, Jurnal Nasional, Harian Surya, Republika, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia. (Ant)

Pewarta: Nurul Fahmy

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013