Jambi (ANTARA Jambi) - Pengurus KONI Provinsi Jambi belum bisa memastikan apakah para atlet Jambi yang meraih medali di SEA Games lalu akan menerima bonus atau uang tali asih dari pemerintah daerah.

Wakil Ketua Umum I Adri di Jambi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah akan memberikan bonus kepada atlet Jambi yang meriah medali di SEA Games 2013 lalu di Myanmar.

"Saya sebagai pengurus KONI yang pasti sudah memipikirkan hal itu, namun saya belum bisa memutuskan karena akan dibicarakan lebih dahulu dengan Ketua Umum dan pengurus KONI Jambi lainnya," kata Adri.

Dalam waktu dekat pengurus KONI Provinsi Jambi akan melakukan rapat untuk membahas bonus bagi atlet Jambi yang menyumbang medali untuk Indonesia di pentas olahraga internasional pada SEA Games 2013.

Para atlet Jambi yang berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen Merah Putih di SEA Games lalu berasal dari cabang olahraga wushu, muaythai serta dayung.

Para atlet tersebut adalah Friska Ria Wibowo walaupun gagal mendapat medali emas, namun dia berhasil menyumbang medali perunggu untuk Indonesia di SEA Games Myanmar.

Friska yang turun di nomor tarung kelas 48 Kg putri kalah 2-0 dari atlet asal Vietnam, Thi Cienh Nguyen di babak semifinal.

Sedangkan medali lainnya diraih Heni Lestari atlet Muaythai yang berhasil membawa medali perunggu yang mengalahkan atlet Vietnam.

Sementara itu atlet dayung Jambi, Putri Ayu dan Marlina juga berhasil merebut medali perunggu.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014