Jambi (ANTARA Jambi) - Pihak Kepolisian Jambi sedang mengusut kasus dugaan beredarnya foto tanpa busana (bugil) seorang pelajar SMU di Kabupaten Muarojambi yang beredar di akun facebook.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, di Jambi Rabu mengatakan, Polda Jambi sudah berkoordinasi dengan Polres Muarojambi untuk mengusut kasus foto bugil pelajar SMU tersebut.

Polres Muarojambi sedang melakukan penyelidikan kasus gambar atau foto bugil seorang pelajar SMU di Kabupaten Muarojambi.

Pihak Polda minta kepada Polres Muarojambi untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut siapa pelaku penyebar foto bugil pelajar SMU itu dan siapa pelajar yang gambarnya ada diakun dunia maya.

Sebelumnya foto bugil pelajar berinisial FL di Kabupaten Muarojambi tersebut mulai beredar di dunia maya facebook tersebut melalui akun facebokk atas nama Aldira AJ dan kini menjadi ramai dibuka para pengguna dunia maya.

Dalam akun facebook tersebut terdapat sebanyak 14 foto yang seorang pelajar di Muarojambi dengan berbagai gaya tanpa busana atau bugil yang dipublis pada 9 April lalu.

Terlihat di dalam akun facebook tersebut pelajar itu berfoto bugil di sebuah kamar mandi dengan berbagai gaya.(Ant) 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014