Jambi (ANTRA Jambi)- Setelah melakukan pengeroyokan hingga tewas terhadap seorang petani, tujuh pelaku dari tim unit reaksi cepat satuan pengamanan (Satpam) PT WKS membuang jazad korban ke rawa-rawa untuk menghilangkan jejak aksinya.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, di Jambi, Sabtu, mengatakan akhirnya pasca dibunuh pada Jumat (27/2) sekitar pukul 17.30 WIB, jazad korban Indra ditemukan polisi di rawa-rawa di wilayah distrik 8 PT WKS di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Jasad korban Indra saat ditemukan mengenakan baju kaos biru dan celana levis pendek. Korban ditemukan di rawa yang berlokasi di sekitar wilayah Distric 8 PT WKS di Kabupaten Tebo. Korban ditemukan pada Sabtu. (28/2) sekitar pukul 11.15 WIB.

Aksi pengeroyokan itu terjadi di pos 803 PT WKS Distric 8 Kabupaten Tebo, di mana kejadian pembunuhan ini bermula dari Indra diketahui merupakan anggota Serikat Petani Tebo (SPT), yang menggunakan sepeda motor GL Pro bersama satu temannya, berselisih paham dengan tim URC WKS di pos 803 PT WKS Distric 8.

Akibat perselisihan itu korban Indra dikeroyok dan dianiaya oleh tujuh petugas Satpam PT WKS dan mayatnya dibuang ke daerah rawa-rawa yang tidak jauh dari pos tersebut.

Ketujuh orang pelaku yang bertugas menjadi anggota Satpam PT WKS yakni Asmadi, Febrian, Ayatullah, M. Ridho, Zaidian, Depsa dan Jimmi yang kini telah diamankan pihak kepolisian setempat. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015