Jambi (ANTARA Jambi) - Bambang Hidayah terpilih kembali untuk kali  ke dua  memimpin cabang tenis meja di Provinsi Jambi melalui Musyawarah provinsi (Musprov) Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jambi periode 2015-2019.

Musprov Pengrov PTMSI Jambi digelar di Gedung PTMSI Kota Baru, Jambi, Sabtu, secara aklamasi sebelas pengurus cabang (pengcab) tenis meja di Provinsi Jambi, memilih dan minta kembali Bambang Hidayah untuk menjadi ketua lima tahun mendatang.

Setelah tata tertib musprov disahkan para peserta, maka pengurus lama yang dipimpin Bambang Hidayah membacakan laporan keuangan dan diterima, maka secara aklamasi seluruh pengurus cabang memilih kembali Bambang Hidayah sebagai ketua.

Usai musprov, Bambang Hidayah yang juga Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI, itu mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para pengurus cabang yang kembali memilihnya untuk menjadi Ketua Pengprov PTMSI Jambi.

"Untuk ke dua kalinya dipercaya kembali memimpin olah raga tenis meja Jambi dan tekad saya untuk bisa meningkatkan prestasi Jambi di pentas nasional," kata Bambang.

Ke depan cabang tenis meja Jambi harus bisa menciptakan dan melahirkan prestasi atlet di tingkat nasional terutama pada PON 2016 di Jawa Barat.

"Dengan menggali potensi pemain muda yang ada di Provinsi Jambi dan dibina jangka panjang maka diharapkan lahir prestasi nantinya," kata Bambang Hidayah.

Musprov Pengprov PTMSI Jambi itu, dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H AS Budianto.

Dalam sambutannya Budianto mengatakan Jambi memiliki potensi atlet tenis meja untuk dibina dan di Jambi saat ini juga terdapat pelatih dan wasit bertaraf nasional, sehingga jika digabungkan programmnya akan lebih maksimal dan berhasil.

"Kolaborasi pembinaan yang baik ke depannya dapat melahirkan prestasi nasional di tahun mendatang," kata Budianto.

Cabang tenis meja salah satu dari 19 cabang olah raga yang berprestasi dan masuk program pembinaan Merpati Emas KONI Jambi menjelang PON 2016. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015