Jambi (ANTARA Jambi) - Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubihanto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum  dan Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jambi untuk berkoordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember.

"Kapolda didampingi Wakil Direktur (Wadir) Intelkam AKBP Lilik bersama rombongan pertama mengunjungi Bawaslu Jambi di kawasan Telanaipura Jambi dengan diterima langsung Ketuanya Asnawi," kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Selasa.

Dalam pertemuan itu, Kapolda berharap Bawaslu selaku pengawas pemilihan kepala daerah bekerja profesional dan berimbang serta tidak memihak dalam menanggani kasus yang masuk.

Setelah menerima masukan dan bertukar pendapat antara kepolisian dengan pihak Bawaslu Provinsi Jambi untuk menyukseskan Pilkada serentak nanti, Kapolda Jambi Lutfi Lubihanto langsung menuju kantor KPU Provinsi Jambi.

Di Kantor KPU, Kapolda disambut Komisioner KPU Subhan bersama anggotanya dan kedua pihak terlihat saling berkoordinasi tentang kesiapan logistik pilkada dan lainnya. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015