Jambi (ANTARA Jambi) - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Lutfi Lubihanto diangkat menjadi warga kehormatan Brimob pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri, di Mako Brimob Polda Jambi, Sabtu.

Puncak perayaan HUT Brimob yanng digelar di Mako Brimob Polda Jambi jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kotabaru, awali upacara serta berbagai rangkaian kegiatan lainnya termasuk memberikan gelar warga kehormatan kepada kapolda.

Kompol Berdiansyah, Ketua Panitia HUT Korps Brimob, Polda Jambi, mengatakan, rangkaian upacara peringatan HUT Korps Brimob, diantaranya adalah pengangkatan warga kehormatan Brimob pada tahun ini kepada Kapolda Jambi, Brigjen Lutfi Libihanto.

Sampai saat ini sudah ada empat orang yang diangkat menjadi warga kehormatan Brimob Polda Jambi yakni pertama Bapak Budi Gunawan, bapak Bambang Suparsono, Bambang Sudarisman yang ketiganya adalah mantan Kapolda Jambi dan Hasan Basri Agus, mantan Gubernur Jambi.

Selain upacara dan pengangkatan gelar warga kehormatan Brimob sebut Bediansyah, HUT Korps Brimob juga diisi dengan berbagai atraksi-atraksi, seperti aksi polisi cilik dan lainnya.

Kemudian lagi rangkaian kegiatan HUT Brimob yang sudah dilaksanakan seperti pengobatan gratis, khitanan massal, pembagian sembako dan kegiatan lainnya dan puncaknya upacara HUT Brimob yang dihadiri para undangan baik unsur Forkompinda maupun para pengusaha setempat.

Pewarta: Nanag Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015