Muarasabak (ANTARA Jambi) - Untuk memajukan kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Geragai, maka Pemkab Tanjung Jabung Timur terus berupaya ‘menggedor’ Pemprov Jambi dan Pemerintah Pusat.

Kepala UPTD KTM Geragai, Muslim di Muarasabak, Senin, mengatakan, untuk kemajuan KTM pihaknya telah mengajukan beberapa jenis kegiatan ke Pemda, Provinsi  dan Pemerintah Pusat, diantarnya peningkatan jalan utama, kanalisasi kawasan KTM dan kanalisasi pusat sentral kebun buah.

 Selain itu, pihaknya juga sedang mengurus untuk sertifikasi kawasan KTM tersebut. "Mudah-mudahan apa yang kita ajukan itu terealisasi ditahun 2016 ini," katanya menjelaskan. 

Pemerintah juga akan menjadi KTM sebagai lokasi sentra kegiatan Hari Krida Pertanian (HKP) tahun 2016. Dan dia meminta Pemda maupun panitia HKP juga turut menggedor Pemerintah Provinsi maupun Pusat.

Dia berharap dengan akan dilaksanakannya HKP pada Juli mendatang pusat kawasan KTM tersebut kedepannya terus ditingkatkan. ‘’Semua pihak berupaya turut mengupayakan peningkatan Kawasan KTM ini,’’ tandasnya.

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016