Muarasabak (ANTARA Jambi) - Mantan Bupati Tanjabtim  H Ambo Tang, meyakini pemerintahan dibawah kepemimpinan bupati/wakil bupati  H Romi Hariyanto,  dan H. Robby Nahliyansyah dapat memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik dimasa mendatang.

"Kami berharap sesuai dengan visi dan misi bupati baru dapat menjawab persoalan, kesenjangan ekonomi dan perkembangan Kabupaten Tanjabtim,’’ kata Ambo Tang saat Sertijabdi Auditorium Rumah Dinas Bupati Tanjabtim, Kamis.

Dikatakan Ambo Tang, walapun dimasa kepemimpinan dirinya dan selama Lima tahun memimpin bersama Zumi Zola (bupati saat itu), banyak  yang diraih. Akan tetapi sampai saat ini juga masih banyak di Kabupaten Tanjabtim yang butuh perbaikan.

"Lima tahun merupakan waktu yang singkat. jadi selama itu pula jika kita bekerjasama dan saling membantu maka pembangunan akan berjalan dengan baik,’’ ujar Ambo.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto mengatakan, keberhasilan pemerintahnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Tanjabtim."Mari kita satukan kembali, tidak ada perbedaan tidak ada kata permusuhan. kita sama-sama membangun Kabupaten Tanjabtim,’’ tegas Bupati.

Ditambahkan Bupati, jika tanpa dukungan masyarakat maka kesuksesan yang diraih bukanlah sesuatu yang dapat dibanggakan. Begitu juga suksesnya program-program Bupati tidak terlepas dari dukungan masyarakat.

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016