Jakarta (ANTARA Jambi) - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengaku mendapatkan kiriman bunga dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi terkait pernikahan yang dilangsungkannya pada Minggu (5/6) pagi.

"Sudah, Pak Presiden dan Ibu kirim bunga kemarin," kata Sudirman Said di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin.

Sudirman Said memohon maaf pada semuanya terkait pernikahan yang dilangsungkannya yang tidak dilaksanakan secara besar-besaran sehingga tidak banyak tamu yang diundang.

Ia menyampaikan bahwa akad nikah dilaksanakan secara sederhana.

"Memang saya mohon maaf pada semuanya karena akad nikahnya sederhana. Karena kita sudah sama-sama sepuh kan. Sudah tualah. Jadi terima kasih," katanya.

Sudirman Said sempat menyampaikan permohonan doa restu dalam pesan singkatnya bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan Astried Swastika Ayuningtyas.

Astried sendiri diketahui menjabat sebagai corporate secretary pada PT SMI.

Akad nikah kedua mempelai digelar di rumah mempelai perempuan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan dilakukan pada Minggu (5/6) pagi sekitar pukul 07.40 WIB. Prosesi akad nikah berlangsung sederhana, dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan para pejabat di kementerian ESDM.

Proses akad nikah dipimpin oleh Kepala KUA Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bertindak sebagai saksi adalah sahabat dekat sekaligus Mendikbud M Anies Baswedan dan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ardan Adiperdana.

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016