Jambi (ANTARA Jambi) - Brimob Polda Jambi menggelar pasar murah untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga disekitar Markas Brimob dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1437 H, khususnya untuk kebutuhan sembako.

Kegiatan pasar murah itu dilakukan di Markas Brimob Polda Jambi, selama beberapa hari kedepan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai dengan menjual berbagai macam bahan sembako yang dijual khusus dengan harga murah, kata Kaden Gegana Brimobda Jambi, AKBP Berdiansyah, di Jambi Selasa.

Pasar murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat dan anggota Brimob sendiri dengan harapannya bisa membantu meringankan beban harga sembako yang tinggu di tengah kenaikkan harga saat ini.

"Kemudian lagi kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan diri Brimob dengan masyarakat. agar mereka tahu Brimob juga cukup peduli terhadap masyarakat," kata Berdiansyah.

Untuk harga yang mereka jual di pasar murah terhadap sembako itu lebih murah dari di pasaran misalnya gula pasir dijual Rp11 ribu per kilogram kemudian harga barang lainnya yakni beras dijual Rp7.800/Kg, minyak goreng Rp11.000 /kg, telur ayam ras Rp31.000/karpet, tepung terigu Rp11.000/Kg, sirup ABC Rp10.000/botol dan sirup Coco Pandan Rp13.000/botol.

"Untuk kedepanya pasti Brimob akan terus melakukan  atau menggelar pasar murah lagi dengan waktu yang lebih panjang lagi." kata ABKP Berdiansyah.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016