Jambi (ANTARA Jambi) - Gubernur Jambi Zumi Zola mengaku ingin curhat dengan Presiden RI Joko Widodo soal pembangunan saat kunjungannya ke Jambi menghadiri puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas), pada Kamis (21/7) besok.

"Sampai saat ini jadwal belum berubah, ya tentunya kedatangan pak Presiden harus kita manfaatkan. Kalau beliau ada banyak waktu untuk saya bisa ngobrol, saya maunya curhat lah tentang program-program kita yang sejalan dengan visi-misi presiden, utamanya tentang perekonomian dan pembangunan di Jambi," kata Zola di Jambi, Rabu.

Meski sering bertemu dengan presiden dan berbincang langsung saat kunjungannya ke Istana dalam suatu agenda, namun gubernur meras belum puas. Sebab itu kedatangan Presiden Jokowi katanya harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Ini adalah kesempatan yang sangat-sangat baik sekali, saya juga akan minta agar permasalahan listrik di Jambi bisa teratasi, saya minta dilakukan penambahan," ujarnya.

"Karena pertumbuhan ekonomi kita juga tergantung dengan listrik. Kalau ada listrik, beberapa kegiatan ekonomi kita juga akan lancar," katanya lagi.

Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Jambi direncanakan menghadiri puncak Harkopnas ke-69, yang berlangsung di lapangan kantor gubernur Jambi dan meresmikan Bandara Sulthan Thaha Jambi yang baru.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Jambi bukan lah kali pertama. Akhir tahun lalu, Presiden juga menginjakan kakinya ke Jambi dalam agenda peninjauan penanganan bencana kabut asap. Dan saat masa kampanye Pilpres, Jokowi juga hadir di jambi.(Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016