Jambi (ANTARA Jambi) - Anggota Reskrim Polresta Jambi masih terus memburu pelaku pencurian sepeda motor  yang kerab beraksi dengan menggunakan senjata api dimana korban terakhirnya adalah pegawai mini market yang ditembak dan kendaraanya diambil pelaku.

"Pelaku yang berjumlah dua orang itu indentitasnya sudah diketahui dan saat ini anggota Polresta Jambi sedang memburu pelakunya dan mudah mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap dan ditangkap pelakunya," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Dhoni Agustama, di Jambi Rabu.

Selain mengetahui ciri-ciri pelaku, kepolisian juga bakal segera melakukan penangkapan terhadap pelaku dan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi namun pelakunya telah diketahui ciri-cirinya.

Sementara itu terkait senjata api (senpi) yang digunakan pelaku pihak kepolisian belum bisa memastikan jenisnya dan kini dalam pemeriksaan di laboratorium Polri di Palembang, Sumatera Selatan.

"Proyektil sedang diperiksa tim forensik dan kita masih menunggu hasilnya dan selain itu korban akan kita periksa lagi sambil menunggu hasil visum," kata Dhoni.

Korban Muhamad Multakim (21) salah satu karyawan Indomaret, warga Perumahan Mutiara II, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, pada Senin malam (1/8), sekitar pukul 19.30 WIB di halaman rumah korban kedua pelaku masuk ke dalam halaman rumah dan mengambil sepeda motor milik korban.

Mengetahui sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya diambil pelaku yang kemudian melarikan diri ke arah KM 16, Kelurahan Rawasari, korban mengejarnya dan saat itu juga korban ditembak pelaku di bagian punggung.

Mengetahui korban terluka kena tembakan kemudian oleh warga dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis dan sampai saat ini korban masih dirawat.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016