Jambi (ANTARA Jambi) - Gubernur Jambi Zumi Zola melantik Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Sunaryo, menjadi Penjabat (Pj) Bupati Tebo menggantikan Sukandar yang habis masa jabatan.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tebo itu dilantik di rumah dinas gubernur Jambi, Sabtu malam. Sebelumnya Agus Sunaryo juga baru dilantik menjadi Asisten II hasil lelang jabatan.

Agus Sunaryo dilantik bertepatan habisnya masa jabatan Bupati Tebo Sukandar dan Wakilnya Hamdi. Dan dipastikan Agus baru bisa diganti oleh bupati defenitif setelah Pemilukada serentak pada tahun 2017.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, setelah dilantiknya Agus Sunaryo sebagai Pj Bupati Tebo, diharapkan dapat menjalankan tugas dan memimpin seluruh pemerintahan Tebo dan komponen masyarakat di Tebo.

"Banyak tantangan kita tentunya ke depan, saya yakin setelah dilantik dapat membangun dan memberi warna di roda pemerintahan Kabupaten Tebo," kata Zola.

"Kabupaten Tebo salah satu kabupaten yang mendapat perhatian serius bagi kami, termasuk kabupaten lainnya," katanya lagi. (Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016