Merangin (ANTARA Jambi) - Wakil Bupati Kabupaten Merangin H A Khafid Moin mengingatkan para pegawai negeri sipil (PNS) untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan kerja keras, selain juga cerdas dan ikhlas dalam mengabdi. 

"Dalam melaksanakan tugas para apratur  harus penuh tanggungjawab dan selalu mematuhi peraturan serta ketentuan yang berlaku," katanya saat  memimpin upacara rutin para PNS Di Bangko. Senin.

Wabup juga mengajak para PNS untuk selalu mengingat tugas pokok dan fungsinya, sehingga apa yang dikerjakan tidak melenceng dari peraturan dan perundang-undangan  yang berlaku.

"Pedomani ketentuan-ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan, khususnya kepada Polisi Pamong praja harus betul-betul menegakan peraturan daerah dengan sebaik mungkin, sehingga tidak salah kaprah dalam bekerja," ujar Wabup.

Dalam kesempatan itu  Wabup memberikan dana bantuan sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan para PNS yang memasuki masa pensiun.

Tidak hanya itu, Wabup juga memberikan dana taliasih kepada keluarga PNS yang meninggal dunia dan bantuan pendidikan kepada putra-putri PNS golongan I dan II.

Pemberian dana bantuan untuk PNS yang memasuki masa pensiun dan taliasih itu, dilakukan Korpri setiap upacara kedisiplinan .

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016