Jambi, Antarajambi.com - Korem 042/Garuda Putih, Rabu, melepas Letkol Inf Tri Haksoro sebagai Kasrem 042 yang akan melaksanakan tugas sebagai Kasilog Rem 091/ASN Samarinda, Kalimantan Timur dengan menyandang pangkat Kolonel.

Pelepasan Tri Haksoro dipimpin langsung Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal dihadiri Dandim Jajaran Korem 042, Dansatbalak, Kasi/Pasi, Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN dan Persit beserta Pengurus.

Acara pelepasan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh Danrem dan tradisi penciuman Duaja Korem 042/Garuda Putih oleh Kolonel Inf Tri Haksoro.

Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal mengatakan bahwa pergantian jabatan maupun mutasi merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier.

"Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi TNI AD, demi pengembangan dan pencapaian tugas pokok yang lebih berhasil dan berdaya guna serta memberikan suasana kerja yang baru," kata Danrem.

Danrem juga menyampaikan selamat kepada Letkol Tri Haksoro dalam menjalankan tugas ditempat yang baru, dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kasrem di Korem 042/Garuda Putih.(Ant)


Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017