Jambi, Antarajambi.com - Ikhwan Nul Hakim menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi menggantikan Abdullah Noer Deny. 

Ikhwan Nul Hakim dalam sambutannya saat acara pisah sambut, Kamis (23/2) mengatakan ia merupakan orang lama dilingkungan Kejaksaan di Kabupaten Sarolangun yang sebelumnya tergabung dengan Kabupaten Merangin dengan nama Sarolangun - Bangko (Sarko).

"Saya merupakan stok lama dilingkungan Kejaksaan di sini, sebelumnya saya juga pernah bertugas disini, tepat pada tahun 1999 yang lalu pada saat masih bernama Sarko. Waktu itu Saya menjabat Sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejari Sarko," katanya.

Ia menjelaskan sebelum ditugaskan kembali ke Sarolangun  pernah ditugaskan di Banda Aceh dan Jakarta setelah itu kembali lagi ke Kejari Sarolangun.

Ia berharap dengan kembalinya  ke Sarolangun mendapat sambutan dan kerjasama yang baik dengan jajaran pemerintahan serta unsur Forkompida lainnya.

"Tentu saya sangat berharap kerjasama yang baik terhadap semua pihak, karena pada intinya tujuan kerja kita adalah sama yaitu meningkatkan kesejahteraan rakyat, hanya saja tempat dan caranya yang berbeda," kata Ikhwan Nul Hakim.

Sementara itu Abdullah Noer Deny Kajari Sarolangun yang lama mengatakan ia mengapresiasi atas kerjasama jajaran Pemerintah Sarolangun selama ia bertugas didaerah itu.

"Selama lebih kurang sepuluh bulan saya bertugas disini, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Jajaran Forkompida Sarolangun, selanjutnya saya akan bertugas menjadi aspidsus di Kejati Banten, " katanya.

Dalam acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Sarolangun Arif Munandar, Kapolres Sarolangun, Dandim 0420/Sarko, Ketua Pengadilan dan Jajaran Forkompida Sarolangun lainnya.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017