Jambi, Antarajambi.com - Bertempat dilapangan makorem 042/Gapu dilaksanakan Olah Raga bersama TNI, Polri, dan Pemda Prov Jambi, Jumat,  Dengan tema "Melalui olah raga bersama  TNI, Polri dan Pemda Provinsi Jambi  Bersinergi untuk membangun Provinsi yang Kondusif".

Olah raga ini diikuti oleh lebih kurang enam ratus personil terdiri dari TNI, Polri, PolPP, Pemda Jambi, Prajurit dan ASN Korem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal dalam sambutannya menyampaikan pentingnya olahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

"Dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menjaga kebugaran tubuh dan fisik agar tetap prima," katanya.

Ini juga merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif sesama instansi yang ada dikota Jambi Baik Korem,Polda maupun Pemda dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan.

Selain itu untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama anggota rekan kerja sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kita, tegas Danrem.

Setelah memberi kata sambutan acara dilanjutkan dengan senam zumba dan maumere bersama kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama antara lain : Futsal, Volly ball, Tenis meja, Tenis lapangan, Bulu tangkis serta Hiburan Karaoke. 

Acara ini dihadiri oleh Wagub Prov Jambi H Fahrori Umar, Dirsabara Polda Jambi, Kepala BPBD, Dandim 0415/ Batanghari, Danyonif 142/KJ, Dan/Kasatbalak, Kasi/Pasirem, Anggota Pol-PP, Brimobda Jambi dan Prajuirt TNI,ASN Jajaran Makorem 042/Gapu. (Penrem)

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017