Jambi, Antarajambi.com - Belasan orang penyalahgunakan narkotika terjaring Operasi Antik Siginjai 2017 digelar Polda Jambi, pada Minggu lalu (26/2) dari sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi.

Kegiatan razia operasi antik mengerahkan petugas bersenjata lengkap serta anjing pelacak ke lokasi tempat hiburan hasilnya ditangkap belasan pengguna narkotika, kata Kabag Bin Ops Polda Jambi, AKBP Imam Tarmudi di Kota Jambi, Selasa.

Pada kegiatan razia itu, petugas terbagi dalam beberapa tim yang turun ke beberapa lokasi tempat hiburan malam dan salah satu tempat yang dirazia adalah eks lokalisasi Payosigadung, Kecamatan Kotabaru, dari tempat itu ditangkap dua orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Dari eks lokalisasi Payosigadung petugas kepolisian kemudian menuju ke salah satu tempat huburan malam di kawasan Telanaipura. Namun dari tempat hiburan malam tersebut petugas tidak mendapati barang bukti narkotika, serta tidak ada pengunjung yang dibawa oleh petugas.

Dari kawasan Telanaipura petugas melanjutkan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di kawasan pusat kota Jambi. Hasilnya, belasan orang diciduk karena terbukti pada urinenya positif mengandung narkoba.

Kericuhan sempat terjadi saat salah seorang pengunjung berinisial S, menolak untuk diperiksa oleh petugas karena ia juga sempat terlibat adu mulut dengan sejumlah awak media yang melakukan peliputan. Ia menolak gambarnya diambil dan mengaku sebagai anggota LSM.

"Untuk pengguna yang ditangkap akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan diberkas perkaranya," kata AKBP Imam Tarmudi.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017