Jambi, Antarajambi.com - Penjabat Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Arif Munandar melakukan blusukan ke Desa Sepintun Kecamatan Pauh daerah itu baru-baru ini, yang merupakan salah satu daerah tertinggal dengan akses jalan yang sulit dilalui.

"Setelah melihat kondisi Jalan ke Sepintun secara langsung, saya berpikir daerah ini butuh sentuhan serius dari pemerintah daerah," katanya, Selasa.

Ia mengatakan, tahun ini pembangunan jalan ke Sepintun dianggarkan lebih kurang sebesar 3 Miliar. Namun menurutnya anggaran tersebut belum begitu mencukupi untuk meningkatkan pembangunannya dan masih butuh bantuan dari Pemerintah Provinsi.

"Kalau melihat kondisinya, anggaran 3 Miliar saya pikir belum cukup tentu masih butuh perhatian pihak Pemerintah Provinsi, kedepan kita berharap tidak ada lagi akses jalan yang sulit dilalui dalam Kabupaten Sarolangun," Kata Arif Munandar.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, ia juga mengecek pelaksanaan pelayanan kesehatan terhadap warga setempat terutama yang terdampak banjir.

Pada kegiatan tersebut ia didampingi beberapa pejabat SKPD Sarolangun, diantaranya Dinas PU, BPBD, para Asisten dan staf ahli beserta unsur Forkompida Sarolangun lainnya.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017