Sarolangun, Antarajambi.com - Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi memaparkan lima skala prioritas pembangunan tahun 2018 pada rapat forum Konsultasi Publik Perencanaan Pembangunan Daerah tahun 2017, diruang aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kamis.

"Ada lima skala prioritas pembangunan kita ditahun 2018 , yakni peningkatan pembangunan infrastruktur pelayanan umum, peningkatan kualitas SDM yang berdasarkan nilai-nilai agama dan budaya, peningkatan ekonomi daerah dari masyarakat dan peningkatan pengelolaan SDA yang optimal dan berkelanjutan, peningkatan tata kelolah pemerintahan yang baik, sertapPeningkatan pelayanan publik," kata Kepala Bappeda Sarolangun  Dedy Hendri.

Ia mengatakan hal tersebut disampaikan agar kemudian semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam pemerintahan Kabupaten Sarolangun dapat melakukan persiapan untuk segala hal yang dapat mendukung pelaksanaannya.

"Hal ini adalah sebagai persiapan bagi kawan-kawan seluruh SKPD yang ada, tentunya upaya mewujudkannya membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak," katanya menambahkan.

Sementara itu Penjabat Bupati Kabupaten Sarolangun, Arif Munandar Pada kesempatan itu mengatakan besar harapannya agar semua apa yang menjadi cita-cita Pemerintah Daerah mendapat dukungan dari semua pihak.

"Tentu hal baik seperti ini harus kita dukung, dalam upaya mewujudkan Sarolangun yang maju dan berdaya saing untuk kedepannya," Kata Arif Munandar.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017