Sarolangun, Antarajambi.com - Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Arif Munandar membuka kegiatan Jambore PKK tingkat Kabupaten yang bertempat dilapangan gunung kembang komplek perkantoran daerah itu, Selasa.

"Jambore PKK juga sebagai ajang silaturahmi antar kader dan sebagai ajang peningkatan pengetahuan Perempuan Sarolangun," kata Penjabat Bupati Sarolangun Arif Munandar.

Ia mengatakan terhadap kegiatan ini kedepan diharapkan agar tidak menjadi kegiatan seremonial saja, namun lebih dapat dimanfaatkan sebagai wadah pembinaan masyarakat dalam segala hal, terutama kaum perempuan.

"Saya berharap kegiatan jambore PKK tidak hanya sebagai kegiatan seremonial belaka, namun dapat menjadi Wadah pembinaan masyarakat dimasa yang akan datang," katanya.

Ketua tim pembina penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Hj Ratu Herawati Arif Munandar dalam sambutannya mengatakan dengan kegiatan Jambore PKK ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan kader ditengah masyarakat.

"Kita berharap kegiatan ini kedepan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme kader ditengah masyarakat dan kita Bertekad meningkatkan pemberdayaan perempuan sarolangun dengan perempuan daerah lainnya," kata Ratu Herawati.

Kegiatan Jambore PKK Sarolangun kali ini mengangkat tema "Dengan Jambore kader PKK kita tingkatkan kinerja kader untuk mewujudkan masyarakat sarolangun mandiri, maju dan sejahtera"

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017