Jambi, Antarajambi.com - Gubernur Jambi Zumi Zola meminta para tiga pasangan Bupati/Wakil Bupati yang baru dilantik untuk langsung fokus melayani dan mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

Gubernur Jambi Zumi Zola melantik Masnah Busro,bupati perempuan pertama di Jambi, bersama dua bupati terpilih lainnya yang terpilih pada Pilkada serentak tahap II 2017.

"Saya ucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik. Semoga amanah yang diberikan masyarakat ini dapat dijalankan dengan baik," kata Zola usai melantik tiga bupati tersebut, Senin.

Tiga bupati dan wakil bupati terpilih yang dilantik di rumah dinas Gubernur Jambi itu yakni Masnah Busro- Bambang Bayu Suseno (Muarojambi), Cek Endra- Hilallatil Badri (Sarolangun) dan Sukandar-Syahlan (Tebo).

Zola juga berpesan kepada semua bupati dan wakil mulai hari ini tidak ada lagi bicara dukung mendukung siapa karena masa Pilkada telah berlalu.

"Kepada bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik agar menepati janji-janji politik yang telah diucapkan pada masa kampanye dulu," ujarnya.(Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017