Kualatungkal, Antarajambi.com– Bupati Tanjung Jabung Barat DR H Safrial MS kembali melakukan perombakan kabinetnya secara besar-besaran dengan melantik sebanyak 132 orang pejabat struktural yang terdiri dari eselon II, III dan IV, Jum’at.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini turut dihadiri Wakil Bupati H Amir Sakib, Sekda H Ambok Tuo, asisten dan sejumlah Kepala SKPD serta Kepala Bagian.

“Pelantikan ini hendaklah dipandang sebagai sudut kepentingan pengembangan organisasi dan jangan dipandang sebagai kepentingan pribadi untuk mendapatkan jabatan tertentu. Mutasi ini adalah bagian dari pengembangan organisasi dan pembinaan pegawai dalam meningkatkan kinerja,” kata Bupati Safrial dalam sambutannya.

Safrial mengharapkan pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat, karena sebagai pejabat struktural, amanah yang diberikan untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat luas dengan penuh tanggung jawab.

Ia mengatakan, setiap persoalan yang ada di tengah masyarakat agar disikapi agar kinerja kita bisa terus menerus dilakukan perbaikan dalam mengemban tugas pemerintahan dalam pembangunan.

“Dalam konteks inilah dituntut agar para pejabat selalu melakukan terobosan yang bersifat strategis guna mengembangkan dan memajukan tata pemerintahan dan untuk itu dibutuhkan aparatur yang benar-benar memahami tugasnya sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” tegas Safrial.

Dari 132 orang pejabat yang dilantik itu, pejabat eselon II sebanyak 20 orang, eselon III 31 orang dan 81 orang eselon VI.

Pewarta: Kenneta

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017