Jambi, Antarajambi.com - Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan  beserta sejumlah unsur pimpinan perguruan tinggi itu melakukan safari Ramadhan ke sejumlah masjid yang berdekatan dengan lokasi kampus itu.

Safari pertamanya dilakukan  di Mesjid Baitul Hikmah di lorong Pembangunan Kompleks Mendalo. Kawasan itu terletak di samping kampus perguruan tinggi negeri tertua di Jambi itu.
    
Kegiatan itu juga dikuti unsur pimpinan di Unja yang juga ikut dalam rombongan itu. Ia menyampaikan cenderamata kepada Ketua DKM Baitul Hikmah, Salah satunya jam  untuk ditempatkan di mesjid itu.

Dalam sambutannya rektor mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Bulan Ramadhan 1438H tersebut dengan sebaik-baiknya, mengajak dan mengamalkan kebaikan serta saling memberikan tausiyah kepada sesamanya.

"Janganlah melihat siapa yang mengatakan atau menyampaikan pesan itu, tapi  apa yang dikatakannya," kata Johni Najwan.

Pada kesempatan itu ia juga memaparkan sejumlah perkembangan yang diraih oleh Universitas Jambi, yang menurut tidak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat di sekitar kampus.
   
Pada kegiatan itu hadir pula penceramah Dr H Zainul Arifin sedangkan Dr Supian, yang juga merupakan dosen Universitas Jambi menjadi imam tarawih pada Senin malam itu.


Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017