Jambi, Antarajambi.com - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Jambi menggelar monitoring dan evaluasi proposal penelitian para dosen di kampus itu. 

"Seluruh proposal penelitian yang lolos dipresetasikan di hadapan tim monitoring dan evaluasi," kata Wakil Kepala LPPM Unja Y Armando di Jambi, Kamis.
   
Monitoring dan evaluasi itu, kata dia sebagai tindak lanjut dari telah terlaksananya desk evaluasi proposal melalui aplikasi Simlitabmas Risetdikti. 

Armando yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha LPPM Unja Mulyadi, tahapan monev penelitian itu tindak lanjut dari tahapan seleksi proposal penelitian skema desentralisasi tahun 2018.

"Tim monevnya dari Kementerian Ristekdikti, intinya memberikan arahan agar pelaksanaan penelitian berjalan baik dan sesuai prosedur, tentunya untuk menjamin kualitas penelitian," katanya.

Sementara itu Kepala Bagian TU LPPM Unja Mulyadi menyatakan pelaksanaan presentasi proposal penelitian itu digelar pada Jumat (28/9) dan Sabtu (29/9)  di LPPM Unja.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017