Jambi, Antara Jambi - Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Haryanto berhadap hadirnya kampus Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Jambi di daerah itu.

"Kapan perlu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi untuk membangun kampus di Kabupaten Tanjungjabung Timur, lahan akan kami siapkan,"  kata Bupati pada saat penandatanganan MoU dengan Fisipol Unja beberapa eaktu lalu.

Bupati Tanjabtim sangat antusias menjalin kerja sama dengan Unja terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Ia menyatakan sangat mendukung MoU tersebut, dan berharap tak hanya di atas kertas saja dan bukan hanya kegiatan seremonial namun ditindak lanjuti dengan program nyata.

Pertengahan November 2017, Pemkab Tanjabtim dan Fisipol Unja menandatangani  MoU yang ditandangani Bupati Romi Haryanto dan Dekan Fisipol Unja Dr Hartati.

Kedua belah pihak setuju mengadakan kesepakatan kerjasama tentang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, magang, penyusunan naskah akademik, Bimtek/Diklat, penyediaan tenaga ahli, seminar, Focus Group Discussion, sosialisasi dan kegiatan lainnya yang dibutuhkan para pihak dan yang lainnya.

Selain dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Fisipol Unja juga telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan dua kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017