Sengeti, Antara Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro penghadiri pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Muarojambi periode 2017-2021 di Aula Rumah Dinas Bupati di Kompleks Bukit Cinto Kenang Sengeti, Senin.

Acara pelantikan kepengurusan cabang olahraga itu ditandai dengan penyerahan bendera dan penandatanganan berita acara pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum Pengcab PBSI Muarojambi  periode 2017-2021 H Hendri Cahyadi 

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Muarojambi, staf ahli bupati, asisten, kepala OPD, para camat, Ketua Pengda PBSI Provinsi Jambi, Ketua KONI Muarojambi, pengurus cabang olahraga serta undangan lainnya. 

Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro pada kesempatan tersebut menyatakan tugas yang diemban kepengurusan PBSI yang baru tidak mudah karena banyak yang harus ditingkatkan, tidak hanya terhadap atlet dan kompetisi atau turnamen yang dilaksanakan, tetapi yang terpenting adalah sarana pendukung seperti gedung olahraga atau sport center yang sangat dibutuhkan. 

"Upaya ini perlu pemikiran kita semua untuk dapat dijadikan pertimbangan sebagai usulan perencanaan strategis pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang akan diimplementasikan pada sasaran dan program prioritas pembangunan di bidang olahraga," kata Masnah.

Masnah menyatakan Pemkab Muarojambi akan tetap berkomitmen terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Muaro Jambi kendati  dengan segala keterbatasan.

"Semangat kerja dan keihklasan harus menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas, " kata Bupati Masnah.

Sementara itu Ketua PBSI yang baru H Hendri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus PBSI yang lama yang telah memajukan kegiatan olahraga bulutangkis di Muarojambi.

Hendri berharap Pemkab Muarojambi ke depan diharapkannya dapat memikirkan dan merencanakan untuk membangun gedung olahraga sehingga atlet Muarojambi khususnya cabang olahraga bulutangkis dapat berlatih sekaligus meningkatkan prestasi.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017