Jambi (Antaranews Jambi) - Juara bertahan kesebelasan Kota Jambi hanya berhasil menahan imbang kesebelasan Tanjab Barat (Tanjabbar) dengan skor 2-2, pada penyisihan Gubernur Cup 2018 di Stadion KONI Tri Lomba Juang, Minggu.

Kesebelasan Tanjabbar awalnya berhasil mencetak gol pertama dari kaki Eko Putra Jaya nomor punggung 14 pada menit 17. Tempo permainan mulai meningkat dan pada menit ke 34 M Dwi Rafi Angga pemain depan Kota Jambi dengan nomor punggung 11 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selanjutnya pemain Kota Jambi pada menit ke 44 Anggi menambah satu gol sehinggan kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Kota Jambi.

Namun setelah turun minum pada menit ke 46 anak-anak besutan Ahyar selamat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga pertandingan berakhir.?

Manajer Kota Jambi Erwin Jaya Zuhri mengaku timnya telah bermain secara maksimal, bola itu bundar jadi bagaimana pemain mengolahnya dilapangan.

Menurutnya pada Gubernur Cup 2018 panitia kurang siap sehingga terjadi berbagai permasalahan. Seperti terjadi penundaan jadwal pertandingan sehingga berpengaruh terhadap psikis para pemain.

Sementara itu pada pertanding kedua kesebelasan Tebo yang berhadapan dengan Merangin juga berakhir imbang. Gol pertama diciptakan pemain Merangin Doni Indra (16) pada menit ke 53 sehingga kedudukan 1-0.

Kedua kesebelasan bermain dengan tempo tinggi wasit Arie Dwi Debrata mengeluarkan kartu merah untuk kapten kesebelasan Tebo Abdurahman karena melakukan pelanggaran keras, sehingga harus bertanding 10 pemian. Walau demikian pada menit ke 86 M Irwandi (14) menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga usai pertandingan.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018