Jambi (Antaranews Jambi) - Kepala kepolisian resort kota (Kapolresta) Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe melantik empat perwira yang mendapat posisi baru dijajaran Polresta.

Pelantikan dan serahterima jabatan empat perwira itu dilakukan langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe di Mapolresta, Selasa.

Keempat perwira yang dilantik tersebut Kabag Ops Polresta yang sebelumnya dijabat Kompol Gadug Kurniawan kini digantikan oleh pejabat baru Kompol Umar Wijaya.

Kemudian jabatan Kasat Intelkam Polresta Jambi dari Kompol Farouk Afero diserahterimakan ke pejabat baru Kompol Surya Pramulya, selanjutnya jabatan Kapolsek Telanaipura dari Kompol Ahmad Bastari Yusuf akan di jabat AKP Teguh Patriot.

Untuk Kapolsek Jambi Selatan yang dulu diemban oleh Kompol Eko Heriyanto kini akan di pegang AKP Rita Purnama Sari.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunte usai melaksanakan acara serah terima jabatan perwiranya tersebut mengatakan bahwa sertijab tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri pada 2 Maret 2018.

"Ini sesaui dengan surat telegram Kapolri sekaligus sebagai penyegaran dalam organisasi khususnya lingkup Polresta Jambi dan oleh karena itu ditegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan dapat langsung bekerja," kata Fauzi Dalimunthe.

Bagi pejabat baru segera menyesuaikan diri dan segera bekerja karena Kota Jambi akan melakukan pemilihan walikota.***

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018