Jambi, (Antaranews Jambi) - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro hadir dan mengapresiasi kegiatan Bazar Ramadhan yang digelar PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Jambi yang berlangsung di kawasan Pelabuhan Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi, Rabu (30/5).

Pada kegiatan itu, BUMN yang bergerak di sektor jasa pelayanan pelabuhan tersebut menyediakan paket sembako murah dengan harga bersubsidi bagi masyarakat di sekitar kawasan perusahaan itu.

Bersama General Manager PT Pelabuhan Indonesia II Persero Cabang Jambi Kartiko Yuwono, bupati berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan yang digelar dalam rangka membantu masyarakat dalam penyediaan kebutuhan pokok untuk keperluan Ramadhan itu.

Jenis kebutuhan pokok yang disubsidi itu adalah beras, gula pasir, minyak goreng dan beberapa item lainnya. Pada kegiatan itu Pelindo menyediakan sebanyak 1.070 paket sembako yang langsung mendapat respon dari masyarakat di kawasan itu.

Baca juga: Bazar Dharma Wanita Jambi jual daging Rp70.000 (video)
Baca juga: Raih WTP Bupati Masnah apresiasi OPD Muarojambi

"Pemkab Muarojambi mengapresiasi kegiatan bazar Ramadhan yang digelar Pelindo Cabang Jambi. Bila tahun ini 1.070 paket, mudah-mudahan tahun depan bertambah menjadi 2.000 paket atau lebih," kata bupati.

Pada kesempatan itu, ia mengetuk kepada perusahaan dan institusi lainnya untuk bergerak menggelar kegiatan serupa untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang berpenghasilan kecil agar mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau pada Ramadhan dan menjelang Lebaran 2018.


Sambutan masyarakat terhadap kegiatan bazar Ramadhan cukup antusias dan memanfaatkan kegiatan itu untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga di bawah harga di pasaran.

Dalam kegiatan bazar tersebut, Bupati Muarojambi, GM Pelindo II Cabang Jambi serta keluarga besar Pelindo II berbaur dengan masyarakat di sekitar kawasan pelabuhan itu, sekaligus menjalin silaturahim.***

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018