Jambi, Antaranews Jambi - Pemkot Jambi bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) Jambi menyediakan sebanyak satu ton daging beku pada Pasar Murah Ramadhan 1439 H/2018 Kota Jambi putaran terakhir di kawasan Taman Jomblo Kota Jambi, Kamis dan Jumat.

"Selama dua hari disiapkan sebanyak satu ton daging beku bagi masyarakat dengan harga murah,"  kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi H Komari di Jambi, Kamis.

Ia menyebutkan,  daging beku itu dijual di dua gerai bekerja sama dengan grosir dan juga distributor daging beku yang digelar atas kerja sama dengan REI Jambi.

Harga daging beku di pasar murah itu dijual Rp60.000 per kilogram. Harga itu menurut Komari lebih murah dari harga normal daging beku seharga Rp80.000 per kilogram.

"Harganya lebih murah Rp20.000 per kilogram, kita kerja sama dengan REI," kata Komari.

Baca juga: Pasar murah Jambi di Taman Jomblo
Baca juga: Taspen lepas sembako berharga "super murah"

Gerai pasar murah  daging beku, saat di buka langsung diserbu oleh pembeli yang rata-rata membeli satu hingga dua kilogram.  Mereka bergerombol mengerubungi fresher dan truk angkutan daging yang diparkir di lokasi itu.

Sementara itu Ketua REI Jambi, Raymon menyatakan pihaknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Sebelumnya REI Jambi juga menggelar kegiatan sosial bersama anak yatim di panti asuhan.

Baca juga: Bupati Muarojambi apresiasi bazar Ramadhan Pelindo
Baca juga: Sekda Jambi imbau warga manfaatkan bazar Ramadhan

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018