Jambi, (Antaranews Jambi) - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengatakan situasi pemungutan suara pada Pilkada di Kerinci berlangsung lancar, aman dan kondusif.
 
"Meski demikian pihak kepolisian terus memantau perkembangan situasi dan berharap proses pemungutan suara di Pilkada Kerinci berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," kata Muchlis AS, Rabu.

Kapolda juga berpesan  kepada pasangan calon yang diimbau untuk tetap tenang dan  siap dipilih dan siap tidak terpilih.
 
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, serta Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, beserta rombongan, meninjau langsung suasana pemungutan suara di sejumlah TPS di Kerinci.
 
Selain memantau TPS Kapolda dan rombongan jug mendatangi kantor Panwaslu Kabupaten Kerinci di Jalan Muradi, Desa Koto Bento, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh.
 
Kemudian Kapolda Jambi beserta rombongan menuju ke Kantor KPU Kabupaten Kerinci yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Sungai Penuh, Kerinci.
 
 
Usai meninjau kedua tempat tersebut, Kapolda dan Sekda kembali meninjau TPS yang berlokasi di Desa Pugu dan TPS di Desa Semumu. Pilkada Kerinci diikuti tiga paslon .
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018