Jambi (Antaranews Jambi)- Universitas Jambi masih membuka Seleksi Mandiri Masuk (SMM) Program Vokasi D-III dan D-IV tahun akademik 2018-2019. Pendaftaran masuk perguruan tinggi tersebut masih dibuka hingga 31 Juli 2018.

Berdasarkan informasi yang dilansir Humas Unja, untuk pendaftaran calon mahasiswa melalui Program Seleksi Mandiri Masuk Program Vokasi Universitas Jambi, peserta dapat  mendaftar pada laman http://slm.unja.ac.id.

Pendaftar mencetak formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp400.000 di bank yang telah ditunjuk dengan menggunakan nomor tagihan yang tertera di formulir pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran ditutup, selanjutnya memasuki tahapan ujian tulis yang akan dilaksanakan tanggal 2 Agustusi 2018, di Balairung Kampus UNJA Mendalo.

Dalam ujian tulis itu, nantinya peserta diwajibkan membawa kartu tanda peserta, formulir pendaftaran, tanda pengenal (KTP) dan Ijazah SLTA.

Kemudian tahap selanjutnya pengumuman SLM UNJA 2018 dapat mulai diakses pada tanggal 4 Agustus 2018 di http://slm.unja.ac.id.

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018